Minggu, 22 Mei 2011

Selena, Justin, Cody, dan Bruno Kuasai Twitter

nah teman ...
kali ini ada berita dari artis dunia yang baruuu aja manggung di Indonesia ,..
dia adalah Justin Bieber
nih dia beritanya .. ^^

Ulah para pengguna Twitter memang ada-ada saja. Bayangkan saja, sejak sekitar tengah hari tadi nama-nama beken tiba-tiba saja mulai menguasai Trending Topic di Twitter. Paling tidak sampai saat berita ini ditulis nama Selena Gomez, Justin Bieber, Bruno Mars, dan Cody Simpson masih masuk sepuluh besar Trending Topic Twitter, padahal tidak ada kabar apa-apa dari para selebriti ini.TABOK SELENA, DIMENTION CODY, DICIUM BRUNO, dan DINIKAHIN JUSTIN jadi topik panas di situs jejaring sosial ini. Munculnya trending topic ini juga kurang lebih dalam waktu bersamaan dan mencapai puncaknya antara pukul 14.00 sampai pukul 16.00 tadi. Ada yang tak mengerti apa yang dimaksud dari frase tadi seperti @BIEBERPOWER yang menulis, "What does TABOK SELENA mean?"
Ada juga yang menganggap topik TABOK SELENA tak layak dan mengharap topik ini segera hilang dari deretan sepuluh besar Trending Topic. "TABOK SELENA needs to stop being a TT!! you guys better hope she doesn't see it or she'll be completely hurt by it!" tulis @connieluvsjb.
Dari empat nama yang 'berkuasa' di Trending Topic ini sepertinya hanya Cody Simpson saja yang 'ikut campur' dengan menulis, "shoutout to Indonesia! I notice you all, and I wanna give you all a mention!" meski awalnya ia sempat bingung juga dengan frase DIMENTION CODY ini. "it's super crazy that I'm a TT. but what does DIMENTION CODY mean?" tulis @TheCodySimpson

nah kan ...
ckckckck ... ada ada aja emang ulah fans di twitter ..

ok guys , sampe ketemu di post berikutnya ..
^^

0 comments:

Posting Komentar