Kamis, 26 Mei 2011

Big Bang Goes to Indonesia ^^

Satu lagi boyband asal Korea siap menggebrak Indonesia. Kali ini diberitakan Big Bang, bakal tampil di acara Jakarta International Teen Festival (JITF), pada tanggal 28 Mei 2011.
Promotor Berlian Entertainment pun telah membuat pengumuman resmi melalui twitter mereka mengenai kedatangan boyband ini, di mana Big Bang dijadwalkan tampil bersama Katy Perry dan 24herbs.
“Jakarta International Teen Festival 28 may 2011 with the line up : Katy Perry (USA) , Big Bang(Korea), 24herbs (cont) http://deck.ly/~ocH25,” tulis akun twitter @Berlian_ENT, salah satu promotor yang sempat mendatangkan Justin Bieber ini, Selasa (26/04).
Promotor pun meminta penggemar bersabar mengenai info lebih lanjut soal JITF. Selain itu, sebelum pengumuman yang dibuat oleh promotor ini, dari beberapa situs penggemar Korea yang ada, Big Bang ditulis masuk sebagai line up artis dalam acara Dream Concert yang digelar di Seoul World Cup Stadium, 28 Mei mendatang.
Meski promotor telah menuliskan kedatangan Big Bang, tentu hal ini menimbulkan pertanyaan karena boyband ini bisa diberitakan tampil di dua tempat yang berbeda secara bersamaan yaitu pada tanggal 28 Mei 2011.
Apakah mereka bakal membatalkan salah satunya, atau para personil yang datang hanya sebagian, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

0 comments:

Posting Komentar